Cara Download Masakan Jepang Satsuma-age Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Masakan Jepang Satsuma-age Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Belajar Modif Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Masakan Jepang Satsuma-age, kami selaku Team Belajar Modif Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Belajar Modif Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Food, Artikel Recipe, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Masakan Jepang Satsuma-age Terbaru
link: Masakan Jepang Satsuma-age

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Masakan Jepang Satsuma-age Terbaru dan Terlengkap 2017

Resep Membuat Satsuma-age



 

 

 

 

Bahan:

  • 200 gram daging ikan putih 
  • 1 gram (1/6 sdt) garam
  • 1 sdm tepung kentang
  • 1 ruas jahe (kira-kira 2-3 cm)
  • Kecap asin
  • Minyak sayur untuk menggoreng

Cara Memasak

  1. Buang kulit dan tulang ikan. Cencang halus daging ikan. Baringkan pisau di atas cencangan daging ikan lalu tekan dengan telapak tangan untuk menghaluskan ikan. Kemudian angkat pisau dan cencang lagi daging ikannya sampai bertekstur seperti pasta.
  2. Tempatkan daging ikan yang telah dihaluskan pada sebuah mangkuk, tambahkan garam. Aduk rata menggunakan spatula hingga memantul.
  3. Tambahkan tepung kentang, aduk rata. Bagi menjadi 8 bagian, bentuk masing-masing bagiannya berbentuk pipih oval dengan tebal sekitar 8 milimeter.
  4. Panaskan minyak sayur dalam penggorengan atau wajan yang cukup besar dengan suhu 160ÂșC. Goreng kepingan daging ikan sekitar 4 menit hingga kuning kecoklatan. Angkat lalu tiriskan.
  5. Kupas jahe kemudian diparut. Hidangkan satsuma-age bersama sedikit kecap asin dan parutan jahe.
Keterangan:
Untuk 4 orang/Porsi

Itulah sedikit Artikel Masakan Jepang Satsuma-age terbaru dari kami

Semoga artikel Masakan Jepang Satsuma-age yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Belajar Modif Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Masakan Jepang Satsuma-age