Cara Download Rangkaian Lampu LED dengan arus AC Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Rangkaian Lampu LED dengan arus AC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Belajar Modif Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Rangkaian Lampu LED dengan arus AC, kami selaku Team Belajar Modif Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Belajar Modif Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Led and Light, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Rangkaian Lampu LED dengan arus AC Terbaru
link: Rangkaian Lampu LED dengan arus AC

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Rangkaian Lampu LED dengan arus AC Terbaru dan Terlengkap 2017

Umumnya rangkaian Lampu LED menggunakan arus DC sebagai sumbernya, namun kali ini saya ingin memberikan Rangkaian Lampu LED dengan arus AC sebagai sumber tenaganya. Rangkaian ini belum sempat saya singgung pada postingan sebelumnya, dan postingan ini sekaligus sebagai jawaban dari sobat FB yang ingin sekali mengetahui Rangkaian Lampu LED dengan menggunakan arus AC atau arus listrik secara langsung tanpa menggunakan transformator. Sehingga rangkaian lebih hemat dan lebih simpel tidak memerlukan banyak komponen. Berikut ini adalah gambar rangkaiannya:
Pada dasarnya rangkaian ini tetap menggunakan arus DC sehingga tetap saja arus AC nya harus disearahkan terlebih dahulu. Sebagai penyearah maka dibutuhkan Dioda dalam hal ini D1 dan kapasitor C2. Untuk mengurangi arus yang mengalir maka dibutuhkan pembatas arus dalam hal ini R1 sebagai pembatas arus AC dan R2 sebagai pembatas arus DC. Untuk mendapatkan cahaya lampu yang maksimal cobalah menggunakan Lampu LED super bright.

Daftar Komponen:
R1................110 K
R2.................56 Ohm /2 Watt
C1.................1uF/400V Poly
C2.................680uF/50V
D1.................4x IN4007
D2-D13.........LED Super Bright

Rangkaian Lampu LED ini bisa anda fungsikan misalnya untuk Lampu tidur, lampu baca, lampu penerangan ruangan dan bisa juga dikembangkan sebagai lampu petunjuk: OPEN, Kasir, Lampu nomor rumah, nama toko dan lain-lain.Selamat berkarya!

Itulah sedikit Artikel Rangkaian Lampu LED dengan arus AC terbaru dari kami

Semoga artikel Rangkaian Lampu LED dengan arus AC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Belajar Modif Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Rangkaian Lampu LED dengan arus AC