Cara Download Selfie - kata ke 2013 dalam kamus Bahasa Inggris Oxford Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Selfie - kata ke 2013 dalam kamus Bahasa Inggris Oxford Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Belajar Modif Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Selfie - kata ke 2013 dalam kamus Bahasa Inggris Oxford, kami selaku Team Belajar Modif Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Belajar Modif Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel artikel, Artikel Kamus, Artikel Vocabulary, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Selfie - kata ke 2013 dalam kamus Bahasa Inggris Oxford Terbaru
link: Selfie - kata ke 2013 dalam kamus Bahasa Inggris Oxford

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Selfie - kata ke 2013 dalam kamus Bahasa Inggris Oxford Terbaru dan Terlengkap 2017


Perkembangan gadget berkamera memungkinkan seseorang memotret dirinya sendiri di manapun dan kapanpun dalam situasi apapun. Perilaku ini di Indonesia sering disebut dengan foto narsis, sedangkan dalam bahasa Inggris, perilaku ini disebut dengan "Selfie".


Menurut Direktur redaksi kamus Bahasa Inggris Oxford Judy Pearsall, kata "selfie" pertama kali diposting pada bulan September 2002 di forum media sosial Australia.

Kemudian kata ini juga mulai ngetop ketika banyak pemimpin negara di dunia menampilkan foto selfienya di akun Twitter, seperti foto Selfie Presiden Susilo Yudhoyono bersama Perdana Menteri Malaysia Dato Sri Mohd Najib Tun Abdul Razak yang lagi ramai dibicarakan di Twitter. 

Dalam berita di Kompas.com juga diinformasikan bahwa pihak pengelola Kamus Oxford mengatakan bahwa penggunaan kata 'selfie' telah meningkat sbesar 17.000 persen dalam 12 bulan terakhir. Dan menurut laporan dari Bangkok Post (19 November 2013) kata "selfie" telah menjadi kata ke 2013 dalam kamus Bahasa Inggris paling terkenal tersebut.

Jadi sekarang BBIM Friends juga bisa menggunakan kata "selfie " ini dalam kegiatan memotret diri sendiri atau ketika mengunggahnya ke media sosial.





Itulah sedikit Artikel Selfie - kata ke 2013 dalam kamus Bahasa Inggris Oxford terbaru dari kami

Semoga artikel Selfie - kata ke 2013 dalam kamus Bahasa Inggris Oxford yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Belajar Modif Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Selfie - kata ke 2013 dalam kamus Bahasa Inggris Oxford