Cara Download Membuka SItus yang Diblokir dengan Zenmate Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Membuka SItus yang Diblokir dengan Zenmate Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Belajar Modif Game Android, kali ini akan membahas artikel dengan judul Membuka SItus yang Diblokir dengan Zenmate, kami selaku Team Belajar Modif Game Android telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Belajar Modif Game Android. semoga isi postingan tentang Artikel Tips n trik, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Membuka SItus yang Diblokir dengan Zenmate Terbaru
link: Membuka SItus yang Diblokir dengan Zenmate

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Membuka SItus yang Diblokir dengan Zenmate Terbaru dan Terlengkap 2017

Zenmate

Sebelumnya saya sudah pernah menulis artikel yang serupa dengan Judul VPN Book, VPN Gratis untuk membuka Situs yang di Blokir. Kali ini saya akan membahas cara lin bagaimana cara membuka situs yang di blokir dengan menggunakan Zenmate.


Zenmate adalah ekstensi pada Google Chrome yang berfungsi untuk membuka situs yang di blokir. Cara kerjanya mirip dengan VPN namun tidak sulit untuk menggunakannya, tidak seperti VPN Book yang pernah saya bahas sebelumnya.


Langsung saja untuk mendownload Zenmate anda bisa download di link berikut ini.

Add to Chrome
Add to Chrome

Setelah proses instalasi berakhir, pada pojok kanan atas Google Chrome Anda akan ada tombol Zenmate dan Website zenmate akan otomatis terbuka seperti pada gambar di bawah ini.

Otomatis dibuka setelah instalasi selsai
Otomatis dibuka setelah instalasi selesai

Klik Activate Zenmate untuk mengaktifasi Zenmate Anda. Proses instalasi dan aktivasi selsai, jika anda ingin menghidupkanya cukup klik logo zenmate yang ada di pjok kanan atas Chrome Browser Anda dan klik On.

Menghidupkan Zenmate
Menghidupkan Zenmate

Oke selamat mencoba, semoga artikel ini membantu. CMIIW



Itulah sedikit Artikel Membuka SItus yang Diblokir dengan Zenmate terbaru dari kami

Semoga artikel Membuka SItus yang Diblokir dengan Zenmate yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Belajar Modif Game Android. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Membuka SItus yang Diblokir dengan Zenmate